Jumat, 14 November 2008

RENUNGAN 40 TAHUN ILUNI FKUI 68-69

RENUNGAN 40 TAHUN ILUNI FKUI 68-69
1.Kita, ILUNI FKUI 68-69 senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Yang Menciptakan Seluruh Alam Semesta, Yang Maha Pengasih, Yang Maha Rahman, telah menciptakan kita, istri, suami, anak, mantu, cucu, besan , kawan dan saudara , yang saat ini bersama-sama berkumpul di Sangkan Urip, Kuningan, Cirebon.

2. Telah 40 tahun kita diberi amanah untuk mengabdi dibidang kemanusiaan sebagai dokter, sebagai pendidik, sebagai pelayan kemanusiaan, sebagai apapun yang masih mampu kita lakukan. Terima kasih Ya Tuhan Yang Maha Kuasa Engkau masih memberi kepercayaan.

3.Sebagian dari kami telah Engkau panggil kembali, suami, istri, anak, mantu, besan dan siapapun yang Engkau Kehendaki, Engkau Yang Menentukan Taqdir, kami semua ikhlas karena kami yakin Engkau Yang Maha Pengasih menempatkan mereka semua di syurga-Mu.

4.Sebagian dari kami ada yang sakit, sehingga berhalangan hadir, Ya Robbi Tuhan Yang Maha Penyembuh sembuhkan sakit mereka. Ada juga yang berhalangan. Ya Allah beri peluang kepada mereka suatu saat berkumpul kembali bersama kami.

5.Ya Allah Tuhan Yang Maha Esa, persatukan kami dalam kebersamaan dan teguhkan kami dalam silaturahim, jauhkan kami dari hidup yang sia-sia dan akhiri hidup kami dalam ridhoMu, dalam akhir yang baik. Jadikan para penerus kami menjadi insan yang selalu berterima kasih kepada orang tuanya, menyayangi ayah bunda, saudara dan kawan kawan serta senantiasa bersyukur kepada Mu. Kumpulkan kami suatu masa di surgaMu dan jauhkan kami dari api neraka. Semoga Allah Yang Mengabulkan doa kami, Amiin.


Sangkan Urip, 15-16 Nopember 2008

Atas Nama Para Alumni

dr Nursyal S , dr Mumun S, dr Dina HM , dr I Made N, dr Benny P

Keluarga ILUNI FKUI 68-69.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda